Pada hari ini di adakan musrenbang Desa yang membahas tentang Rancangan RKPDes untuk tahun 2022 Desa Marioritengnga, Senin 13 September 2021.

Acara pada hari ini di buka langsung Oleh Bpk kepala Desa Marioritengnga Andi Syamsul Bahri,S.IP. Dilanjutkan dengan sambutan Bapak Camat Marioriwawo yang mengharapkan bagaimana pada kesempatan ini di pergunakan sebaik2nya untuk mengusulkan perencanaan pembangunan untuk tahun depan.

Selanjutnya Sambutan dari bapak Kepala Dinas PMD Kab.Soppeng yang di dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta musyawarah bagaimana tentang pengembangan desa kita untuk kedepannya melalui usulan peserta musyawarah untuk pembangunan desa Marioritengnga.

Adapun peserta musyawarah pada hari ini yaitu kepala dinas PMD Kab.Soppeng (mewakili) , Camat Marioriwawo , kepala Desa marioritengnga, TA.P3MD Kab.Soppeng , Babinkamtibmas Desa Marioritengnga, Ketua BPD Bersama Anggota, Ketua RW/RT , Ketua LPMD, Kepala sekolah Se Desa Marioritengnga , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Marioritengnga.

Setelah sambutan selesai maka dilanjutkan dengan tanya jawab dan pengusulan dari peserta musyawarah untuk pembangunan desa selanjutnya.