Pada hari ini di aula kantor desa marioritengnga di adakan pelantikan anggota BPD terpilih periode 2021-2027 Kalempang 26 agustus 2021.

Adapun susunan acara pada siang hari ini yaitu yang pertama pembukaan oleh pembawa acara oleh ibu Murdiati,dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan Pembacaan Kitab Suci Al-Qur’an Oleh qoriah bapak H.Erwin,Lc.Ma.

adapun acara selanjutnya yaitu Pembacaan SK dari bupati Kab.Soppeng Tentang pemberhentian anggota BPD yang Lama Masa jabatan 2014-2021, selanjutnya di bacakan SK pengangkatan BPD yang baru periode 2021-2027 Region Desa Marioritengnga ,Goarie,Congko,Mariorilau dan Desa Barae, SK tersebut dibacakan langsung Oleh Ibu Sektetaris Desa Marioritengnga Hj.MARDIANA,S.Sos.

dan dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah oleh bapak camat Marioriwawo Sehingga pada sore hari ini Semua anggota BPD di Lima Desa Sah menjadi Anggota BPD dan Siap bertugas di desa Masing2 sebagai mitra dari Pemerintah Desa.

adapun yang hadir di acara pelantikan BPD pada hari ini yaitu Bapk Camat marioriwawo,Danramil Marioriwawo,Kapolsek Marioriwawo,Kepala Desa,TA P3MD Kab.Soppeng,PD dan PLD Kec.Marioriwawo Sekdes dari 5 Desa,Panitia Pemilihan BPD dan semua Anggota BPD terpilih dari 5 desa dan tak lupa kami semua mengucapkan sebesar2nya kepada Semua babinsa dan bhabinkamtibmas beserta anggota yang sudah berpartisipasi dalam pengamanan demi kelancaran acara pada hari ini.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Sebelumnya diketahui nama-nama yang terpilih menjadi anggota BPD desa marioritengnga yaitu dari keterwakilan perempuan ibu Hj.St.Naisah dari dusun Kalempang ; Andi Sudirman , Sulfadli , Hamriani dan dari dusun Sanuale ; Haruddin Syam, Nusri , Nurhusnia , Riswan Asriadi dan A.Kusnadi.

pembacaan SK Oleh Sekdes Marteng