Rabu 03/03/2021 di aula kantor Desa Marioritengnga kembali di salurkan bantuan langsung tunai (BLT) tahap pertama tahun 2021.

Acara penyaluran BLT pada hari ini di hadiri oleh kepala desa Marioritengnga,Sekretaris Desa,Ketua BPD, Pendamping Desa, Babinkamtibmas Desa Marioritengnga dan Seluruh Penerima BLT .

Dalam sambutan kepala desa Marioritengnga kembali mengingatkan kepada seluruh penerima agar tetap menjaga kesehatan dalam situasi masa pandemi sekarang ini,tetap mematuhi protokol kesehatan, dan menyampaikan kepada penerima agar bantuan dari pemerintah tersebut dapat di gunakan sebaik mungkin dan semoga dapat bermanfaat.

Penyerahan langsung oleh babinkamtibmas

Acara pada hari ini alhamdulillah berjalan dengan lancar dan semua penerima telah menerima bantuan sebesar Rp 300.000 . Sebanyak 83 KPM yg menerima bantuan dari sumber anggaran dana desa tersebut, berkurang dari tahun lalu yaitu 119 KPM dan pada tahun ini 2021 menjadi 83 KPM , penurunan Jumlah Penerima pada tahun ini di sebabkan karena berkurangnya dana untuk BLT karena adanya dana untuk penanggulangan Covid 19 yg harus di anggarkan pada anggaran tahun ini.

Masyarakat Penerima BLT tahap 1

By : Op.Web Marteng